Bupati Ulang Tahun Ke-57 ASN Pemkab Pessel Beri Kejutan.

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Ada yang lain pada apel pagi hari ini, Jum’ at (9/11/2018) usai memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mendapatkan kejutan dari pejabat tinggi, mulai dari asisten 1,2,3, sekda, kepala OPD dan ASN, berupa Kue ulang tahun dan lagu selamat ulang tahun

Kue ulang tahun tersebut sengaja dipersiapkan untuk memberikan kejutan kepada bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni yang pada hari ini genap berusia 57 tahun.

Epi

Ucapan datang salah satu dari orang terdekat dan terspesial bagi sosok Bupati Pessel Hendrajoni itu. Yaitu Hj. Lisda Hendrajoni orangnya. Sang Istri Ketika dimintai memberikan ucapan ulang tahun suami tercinta melalui What Shap pribadinya, Lisda Hendrajoni mengucapkan selamat ulang tahun buat Bapak Bupati Pesisir Selatan dan semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Dan, semakin mencintwi Allah SWT. “selamat HBD Bupati Pessel ke 57 Tahun semoga sehat selalu dan panjang umur ” ujar Lisda.

Selain itu Lisda berharap kepada Bapak Bupati Hendrajoni terus dekat dengan masyarakatnya, mencintai masyarakatnya serta dimudahkan langkahnya, dalam tugas dan pengabdianya kepada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sekali lagi selamat ulang tahun buat Bapak Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni. Terus semangat, dan berikan yang terbaik bagi masyarakat. Serta mampu menjadi pemimpin yang amanah. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.