Peringati HJK 2018, Serdadu Kodim 0310/SS dan Warga Kunpar Goro Bersama

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Serdadu Kodim 0310/SS tak hanya lihai dalam bertempur. Tapi, anggota TNI yang dikomandoi Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP itu juga lihai dan peduli terhadap lingkungan warga.

Tak percaya? Tengok saja apa yang dilakukan personil Koramil 09/Tjg Kodim 0310/SS di Sungai Tambang, Nagari Kunangan Parit Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, pada Minggu (18/11/2018).

Epi

Secara kompak para serdadu itu melakuka kegiatan gotoroyong (Goro) bersama dengan masyarakat Sungai Tambang, Nagari Kunpar. Sejak pagi hingga siang mereka melakukan bakti sosial (Baksos) membersihkan Masjid Raya Sungai Tambang.

“Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) 2018,” ucap Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP seperti dilansir Pasi Intel Kodim 0310/SS Kapten Hermansyah pada awak media Minggu (18/11/2018) melalui WhatsAppnya.

Kegiatan tersebut dipimpin anggota Koramil-09/Tjg, Serma Akmal. Selain warga, goro itu juga diikuti Kepala Jorong se-Nagari Kunpar. Bahkan Ketua Pemuda Nagari Kunpar, Ketua LPM Pelda (Purn) Muslim, Ketua Pemuda Pancasila beserta anggota, dan anggota Damkar Kecamatan Kamang Baru serta tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya saling bahumembahu lakukan goro. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.