Anjangsana ke Tanjungampalu, Kapolres Sijunjung Beri Bantuan Mushala Nurul Falah

HLP

Jurnal Sumbar | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto,SIK, beserta rombongan, pada Kamis (17/1/2019), melakukan anjangsana ke Mushola Nurul Falah Jorong Tanjung Ampalu, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Dalam anjangsana yang dipimpin Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto,SIK itu, juga dilaksanakan berbagai kegiatan. Bahkan kapolres juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Mushola Nurul Falah.

Epi

Pada acara kunjungan dan anjangsana Kapoles Sijunjung AKBP Driharto, SIK tersebut, kapolres juga didampingi Kasat Bimas Polres Sijunjung AKP Isburman, Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto,SH, KBO Bimas Iptu Ulgarmaini, Kanit Bintibmas Iptu Safril, Kasi Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul N, Kanit Sabhara Polsek Koto VII Iptu Mainur, Personil Polres Sijunjung dan Polsek Koto VII serta puluhan masyarakat setempat juga hadir dalam anjangsana itu.

idul adha

Kepada pengurus Mushola Nurul Falah, kapolres menyerahkan bantuan berupa karpet / tikar sholat, Al Quran, Surat Yasin, cat dinding, cat minyak, dan kuas / rol cat.

Hebatnya lagi, dalam anjangsana tersebut kapolres dan rombongan juga melaksanakan bakti sosial. Secara bersama para polisi pengayom masyarakat dari Polres Sijunjung itu melaksanakan gotoroyong (Goro) bersam. Selain membersihkan pekarangan mushola mereka juga mencat dinding mushola. (saptarius/rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.