Bahas Pembangunan, Walinagari Kunpar Gelar Musyawarah Bersama Camat Kamangbaru

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak sembilan kepala jorong (Kajor) bersama tokoh masyarakat , tokoh adat, pemuda dan Walinagari Kunangan Parit Rantang (Kunpar) melaksanakan musyawarah bersama dengan Camat Kamangbaru, David Rivaldo.

Musyawarah yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Nagari Kunpar tersebut dilaksanakan pada Kamis (24/1/2019) dan dihadiri camat, kapolsek dan unsur kecamatan lainnya termasuk para pendidik juga hadir.

“Untuk tahun 2019, ini pertamakali kita melakaanakan rapat bersama yang menghadirkan semua unsur dari Nagari Kunpar dan dari unsur kecamatan juga hadir. Rapat musyawarah ini menyangkut kemajuan dan perkembangan nagari,” ucap Walinagari Kunpar, Syahbuddin Dt Sinaro alias Datuk Abu pada awak media disela-sela kegiatan.

Epi

Camat Kamangbaru, David Rivaldo, menyebutkan, musyawarah tersebut membahas berbagai persoalan, termasuk masalah Pemilu Pileg dan Pilpres juga dibahas agar Pe.ilu 2019 berjalan sukses dan lancar.

“Selain soal Pileg, Pilpres, di musyawarah juga dibahas masalah Pilwana, soal pembangunan Masjid Raya Kamangbaru yang diarggarkan sebesar Rp2,5 miliar dari dana APBD juga dibahas,” ucap Camat Kamangbaru, David Rivaldo pada awak media ketika itu.

Tak hanya itu, dalam musyawarah bersama di Nagari Kunpar itu juga dibahas terkait pembangunan Kampus STAIN. Bahkan soal guru dalam melakulan proses belajar mengajar serta masalah kesehatan juga didiskusikan untuk kemajuan di Nagari Kunpar itu. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.