Himbauan Kapolres Pessel Jadikan Pemilu 2019 Sebagai Pemilu “Badunsanak”

384

Jurnal Sumbar | Pesisir Selatan – Dalam hitungan hari lagi, Warga Negara Indonesia akan memberikan hak suara nya pada Pesta Demokrasi Pemilihan Umum, untuk memilih Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,ik, MM mengajak seluruh masyarakat di Pessel, jadikan Pemilu ” Badunsanak”. Jumat (25/1/2019)

Hal itu diungkapkan Dirinya saat melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolres Pessel. Dihadapan para perwira tinggi di Polres Pessel, ” Pemilu sudah dekat agar anggota bisa memberikan pelayanan, pengayoman,  kepada masyarakat lakukan di himbauan kamtibmas,”.

Kepada  Kabag, kasat dan Polsek jajaran berikan himbauan kamtibmas dan pemilu aman, damai dan badunasanak sebelum, Fery juga mengingatkan dalam setiap kegiatan di bawah dilakukan dokumentasi baik foto maupun video kegiatan yang positif lalu ekspos ke medsos sehingga bisa menegaskan bawah Polisi khususnya Polres Pessel siap amankan Kamtibnas di Wilayah Hukum nya.

“Kita, ingatkan juga kepada jajaranya, untuk dapat menjaga Netralitasnya di tengah masyarakat,” Tutur Fery.

Tanggung jawab kita sebagai institusi Kepolisian cukup besar, tantangan kedepan semakin banyak. Untuk, itu Fery berharap anggotanya bisa lebih Profesional, Modren, dan Humanis. ” Jadikan Polisi Pelayanan masyarakat,”. (Rega Desfinal)