Gubernur Irwan Prayitno Berharap BRI Mandeh Run Bisa Jadi Iven Tahunan

799

JURNAL SUMBAR | Padang – Gunernur Sumbar, Prof. H. Irwan Prayitno mengapresiasi BRI yang telah menjadi sposor tunggal pelaksanaan lomba marathon BRI Mandeh Run 2019. Dan, orang nomor satu di Sumbar itu juga menyatakan siap hadir pada iven intermasional tersebut.

Kamis (21/2-2019), Panitia BRI Mandeh Run 2019 yang dipimpin Joni Alwadris, Pemimpin BRI Wilayah Padang yang didampingi Tresnawan DS, WPB BRI Padang, Moh Helmi Fajar WPB Padang, Machwel Fareira, Ketua Karambia Runners serta Rezki Rifai Wakil Ketua Pelaksana diterima oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Rumah Dinas Gubernur, Kamis (21/2-2019)

Dalam pemaparannya, Pinwil BRI menyatakan bahwa peserta yang telah mendaftar hampir 1.700-an melalui website www.brimandehrun.com, belum termasuk pendaftaran secara manual di beberapa lokasi yang dibuka panitia.

Pinwil BRI juga menyampaikan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya akan langsung membuka event ini tanggal 3 Maret 2019.

“Dari semua peserta, terdapat 48 pelari internasional yang didominasi oleh pelari asal Kenya,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Gubernur Irwan Prayitno sangat mengapresiasi event ini. “Karena, selain berfungsi sebagai ajang olahraga, event ini juga akan mendongkrak pariwisata di Sumbar pada umumnya,” ujarnya.

Secara khusus Gubernur juga mengapresiasi BRI yang  telah menjadi sponsor tunggal untuk event internasional yang diinisiasi oleh Andrinof A Chaniago ini.

Gubernur juga mengkonfirmasi kehadirannya dalam event ini. Gubernur berharap agar event ini bisa seperti Tour De Singkarak yang menjadi event pariwisata tahunan. (Rilis/Ipai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here