Musrenbang Nagari Tanjung Bahas Kegiatan Fisik dan Non Fisik

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Kita bangga dengan hadirnya beberapa Caleg( Calon legislatif) berasal dari nagari Tanjung,kecamatan Sungayang dan diharapkan masyarakat  nagari Tanjung dapat mendukung para caleg yang berada di wilayah dapil IV itu berkipra  menjadi anggota DPRD dalam pemilu serentak 2019 mendatang.

Hal itu dikemukakan Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra dalam aktivitas pelaksanaan musrenbang nagari Tanjung berlangsung di TK  Bungo Tanjung Sungayang, Rabu(13/2).

Dalam aktivitas pemilu serentak  bakal dilaksanakan Kamis 17 April 2019,Anton mengharapkan masyarakat menjaga keamanan dan menyukseskan
Pemilu tersebut dan berikan suara menurut kenginan sendiri.

Sedangkan,Ketua tim  musrenbang Tanah Datar Drs Yuhardi mengharapkan program kegiatan fisik dan non fisik harus mendapat perhatian khusus sehingga aktivitas pembangunan di nagari dirasakan masyarakat secara adil.

Epi

Yuhardi menyebutkan pembangunan fisik dapat dinikmati masyarakat,sedangkan kegiatan non fisik dapat menopang kemajuan pembangunan nagari.

Seterusnya,Wali nagari Tanjung Faze Andrief SH menyampaikan dalam musrenbang dibahas tentang pembangunan tahun 2020 mencakup kegiatan fisik pembuatan,pengecoran,rabat beton dan pengaspalan jalan,perbaikan irigasi,bandar,drainase dan kegiatan fisik lainnya.

Kemudian pembahasan bidang sosial budaya dan ekonomi, yakni, peningkatan honor guru,kapasitas kelompok yasinan,rehab mushalla se nagari Tanjung dan pengadaan ternak besar,ternak kecil,pengadaan mesin perontok gabah dan lain-lain.” Hasil musrenbang tahun 2020 akan dibahas lagi pada musrenbang tingkat kecamatan bakal dilaksanakan sekitar bulan Maret 2019 ini,” ucap wali Faze Andrief.

Aktivitas musrenbang dihadiri wakil ketua DPRD Nurhamdi Zahri,Kapolsek Sungayang Akp Syahnimar,forkopimca,pemuka masyarakat, lembaga unsur dan undangan lain. habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.