Serahkan Bonus Porprov, Bupati Hendrajoni Semangati Atlet

672

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni dihadapan penggurus cabang olahraga, atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi ke XV di Kabupaten Padang Pariaman, khususnya bagi Ketua KONI terpilih Rozi Marzeki berpesan agar prestasi olahraga di Pessel bisa lebih baik dari pada tahun sebelumnya, Kamis (21/3/2019).

Acara penyerahaan secara simbolis bonus atlit peraih medali, malam itu pukul 19.30 WIB dilaksanakan di Pendepo Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan, dihadiri ratusan atlit, officeal dan pelatih. Juga Forkompimda dan kepala OPD terkait.

“Kita jangan jadi ayam sayur, kita harus bisa menjadi ayam jago, tidak ada kata kalah yang ada kata menang,” tegas Hendrajoni

Dikatakan Hendrajoni, pemberian bonus atlit malam ini salah satu bentuk komitmen serius Pemkab Pesisir Selatan dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk, itu pada para atlit berpesan agar tetap bersamangat, berlatih.

Dan kepada Ketua KONI baru terpilih agar segera menyusun kepenggurusan, melakukan koordinasi dengan penggurus cabang olahraga dan melakukan pembinaan atlit. Karena, didepan sudah menunggu Porprov ke XVI di Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu Pembina KONI Pessel Lisda Hendrajoni berharap agar KONI sekarang bisa lebih baik lagi, lakukan pembinaan dari bawah, ajak semua pihak – pihak bersama membesarkan KONI Pessel.

“Terus semangat, berlatih lagi dan harumkan nama KONI Kabupaten Pessel,” pesan Lisda.

Lanjutnya Ketua KONI terpilih periode 2017-2021 Rozi Marzeki dalam kata sambutan pertama usai terpilih pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Pessel periode 2017-2021 diadakan di ruang pertemuan Hotel Triza Rawang Painan, Kamis (21/3/2019) mengatakan, suksesnya pelaksanaan Musorkablub KONI Pessel tidak terlepas dari dukungan dan arahan dari semua pihak.

“Tugas cukup berat, namun dengan bersama – sama dengan Penggurus Cabor, atlit dan steak holder terkait, Kita optimis prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan akan lebih baik lagi,” tegas Rozi.

Dirinya berharap dukungan, arahan, masukan,  bimbingan dan kritikan semua pihak untuk kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya KONI Pesisir Selatan. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here