Media Center Dinas Kominfo Sijunjung Dilengkapi Fasilitas Komputer

680

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini benar kabar gembira bagi awak media. Betapa tidak, kini Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, yang dikomandani Kepala Dinaspp (Kadis), Rizal Efendi, sudah dilengkapi pasilitas komputer di Media Center milik Dinas Kominfo tersebut.

“Alhamdallah, di Media Center kita sudah memiliki delapan unit komputer. Nah, bagi rekan-rekan yang ingin menulis dan mengirim berita datang saja ke Media Center,” kata Kadis Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Aslinda Guslen, SH, MM didampingi Kasi Kemitraan Informasi Publik, Janaka Adisran, Senin (15/4/2019).

Komputer di Media Center tersebut bisa dipungsikan untuk kegiatan bagi wartawan. “Bagi kawan-kawan yang ingin menulis dan mengirim berita datang saja ke Dinas Kominfo,”ucap Aslinda Guslen diamini Janaka Adisran usai membas terkait pemberitaan kerjasama dengan media online.

Dalam temu ramah tersebut, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Aslinda Guslen, SH, MM didampingi Kasi Kemitraan Informasi Publik, Janaka Adisran juga membahas soal kerjasama dengan media online.

Ia berharap kedepannya pemberitaan yang dimuat media online dapat ditingkatkan. “Seharusnya sih, semua wartawan dibawa naungan Kominfo seperti di daerah lain, tapi untuk Sijunjung belum,” ungkapnya.

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Sijunjung, Aslinda Guslen, SH, MM juga tak menapik, bahwa informasi publik tentang pembangunan Sijunjung kurang terpublikasi dan kedepannya ia berharap media online kerjasama untuk dapat mempublikasikannya. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here