Safari Ramadhan, Bupati Hendrajoni Kunjungi Masjid Khalit Bin Walit Silaut

845

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Tim Safari Kabupaten yang di Ketuai oleh Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni didampingi Asisten III, Kabag Kesra, Kepala Kantor Kemenag, Kepala Bank Nagari Cabang Painan, Forkompinda dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan
menghadiri Acara Silaturrahmi Bulan Ramadhan di Mesjid Khalit Bin Walit, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan Silaut.

Bupati H. Hendrajoni berharap dengan adanya acara seperti ini, agar dapat meningkatkan silaturahmi antara semua elemen masyarakat, baik dengan pemerintah, maupun antar sesama warga, dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang.

Lanjutnya Bupati Pesisir Selatan atas nama pemerintah daerah, mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan agenda Pemilu 2019, sehingga telah berjalan dengan baik dan sukses.

Pada kesempatan itu Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni memberikan bantuan atas nama pribadi sebanyak 5 juta untuk Pondok Pesantren dan bantuan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sebayak Rp.7.500.000 untuk pembangunan Mesjid, 5 Alquran bantuan dari Bank Nagari dan juga bantuan santunan dari Ketua TP-PKK kepada anak-anak yatim piatu. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here