TSR Sijunjung II Pimpinan Wabup Arrival Boy Kunjungi Masjid Al Ihsan Nagari Kunpar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim II Safari Ramadhan (TSR) 2019 Kabupaten Sijunjung yang dipimpin Wakil Bupati H. Arrival Boy, kunjungi Masjid Al Ihsan Nagari Kunpar Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung pada Jum’at (10/5/ 2019) malam.

Tim yang tergabung dalam kelompok II ini beranggotakan Syofian Hendri, S.Pd.I dan Sukardi dari anggota DPRD, Ir.Yulizar. MP (Kepala Dinas Dagperinkop dan UKM), H. Hidayatullah, LC.MA (Ketua MUI Kabupaten Sijunjung), Ir. Mukhdam (Kepala Badan Pusat Statistik,BPS), Ny.Ria Arrival Boy (Ketua GOW Kabupaten), Harlismiati (Ketua Perwati), Miftahul Hurriah,SP (Kasubag Dikmas Bagian Kesra), Azneldi, Amd (Kasubag Humasy), Daisul Andri, SE (staf Bagian Humasy dan Protokoler) dan Tri Maiko Wahyu dari Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung.

Enti Jaya,S.Sos mewakili tokoh masyarakat dan ninik mamak Nagari Kunpar menyampaikan selamat datang kepada tim safari Ramadhan Pemkab sijunjung semoga dengan hadir di Jorong Parit rantang ini akan berdampak pada pembangunan Nagari Kunpar untuk masa akan datang.

Pada kesempatan itu, Wabup Arrival Boy juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Kunpar serta menyampaikan tujuan dari kunjungan Tim Ramadhan dari Kabupaten Sijunjung ini.

” Kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Kamang Baru khususnya Nagari Kunpar ini. Tim Ramadhan yang mengunjungi Kecamatan Kamang Baru pada malam ini sebanyak 5 tim, dan salah satunya kami yang ditugaskan untuk mengunjungi Masjid Al Ihsan ini. Tujuannya tak lain adalah sebagai silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat,” ucap Wabup Arrival Boy.

Epi

Dihadapan Camat Kamang Baru, David Rinaldo, SSTP beserta Forkopincam, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan jamaah sholat tarwih yang hadir pada malam itu. Wabup Arrival Boy juga menyampaikan program pemerintah yang sedang difokuskan.

” Seperti kita ketahui bersama, Pemerintah Daerah pada tahun ini banyak terfokus pada Pariwisata, banyak didaerah kita yang masih mempunyai potensi pariwisata dan budaya yang mungkin didaerah lain tidak ada. Diantaranya kerajinan tangan dan makanan khas yang harus kita kembangkan bersama, oleh karena itu mari sama kita koordinasikan dari nagari sampai kecamatan dan kabupaten supaya ini bisa kita jadikan agenda oleh pemerintah daerah untuk dikembangkan,” ujarnya.

Pada bulan suci ramadhan ini,atas nama pemerintah daerah kami menghimbau bahwa pada saat ini kita telah selesai melaksanakan Pilek dan Pilpres. untuk itu marilah kita bersama sama menghargai apapun hasilnya, persoalan hari ini mari kita cermati dengan akal sehat dan cerdas dan marilah kita waspadai yang akan membuat perpecahan diantara kita.

“Pemilu sudah selesai Demokrasi sudah di laksanakan maka saya berharap ” Biduak lalu kiambang Batawuik” maka kita harus bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,” harap Wabup Arrival Boy.

Dipenutup sambutan nya, Wabup Arrival Boy lansung menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah kepada pengurus Masjid Al Ihsan yaitu, 10 buah kitap suci Al qur’an dan 5 gulung tikar. Kemudian acara ditutup dengan ceramah oleh Buya Hidayattulloh LC MA tentang pentingnya Iman bagi kita. andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.