BSI, Syofyan Hendri dan Bakri Resmi Jabat Pimpinan DPRD Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pimpinan DPRD Sijunjung, Sumatera Barat resmi dilantik. Prosesi pelantikan pada Senin (30/9/2019) tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Sijunjung jalan Lintas Sumatera Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung.

Prosesi pelantikan pimpinan DPRD Sijunjung itu diawali dengan pembacaan keputusan Gubernur Sumatera Barat oleh Sekwan Sijunjung, Firdaus.

PERANTAU SIJUNJUNG

Disaksikan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Sekdakab Zefnihan, unsur pimpinan Forkopimda, pimpinan OPD, Ormas, Parpol dan pimpinan perbankan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muaro Noerista Suryawati,SH.MH resmi melantik dan menbambil sumpah jabatan pimpinan DPRD Sijunjung 2019-2024.

Jabatan ketua DPRD Sijunjung dijabat Bambang Surya Irawan (BSI) dari Partai Gerindra, wakil ketua dijabat Syofyan Hendri (PKS) dan Bakri (Demokrat).

Bupati Sijunjung mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Defenitif dan juga mengucapkan terimakasih pada pimpinan sementara. Bupati berharap selalu terjalin kerjasama yang baik. Ketua DPRD Sijunjung, BSI sebelum menutup sidang istimewa tersebut mengucapkan terimakasih pada pimpinan sementara Rusdi Antoni dan Walbardi yang telah sukses melaksanakan tugas sebagai pimpinan sementara. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.