Bupati Yuswir Arifin Siap Dukung Pelaksanaan Konpercab PWI Sijunjung

Jurnal Sumbar


JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Haji Yuswir Arifin, MM Dt Indo Marajo, menyatakan siap mendukung pelaksanaan Konpercab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung.

Hal itu disampaikan Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Haji Yuswir Arifin, MM Dt Indo Marajo, kepada awak media, Jumat (6/9/2019) dikediamannya.

“In sha Alloh kitadukung pelaksanaan Konpercab PWI Sijunjung. Nanti koordinasikan oleh pihak panitia pada Kabag Humas,”kata bupati Yuswir Arifin.

PERANTAU SIJUNJUNG

Disebutkan bupati, pers adalah mitra Pemda dan untuk itu Pemkab Sijunjung akan selalu saling bersinergi bersama wartawan dalam membangun Sijunjung.

“Pers adalah mitra kerja, dan Pemkab Sijunjung pun siap untuk saling bersinergi bersama wartawan. Meski begitu, Pemkab juga siap menerima masukan dan kritikan dari pers yang terpenting untuk membangun,”ucap bupati.

Hal yang sama juga disampaikan Kabag Humas Sijunjung, Yunani, bahwa Pemkab siap untuk selalu bersinergi bersama wartawan Sijunjung. “Pemkab siap turut serta mendukung rencana pelaksanaan Konpercab PWI Sijunjung,”kata mantan Kepala Kesbang Linsmas Sijunjung itu, Jumat (6/9/2019).

Ketua PWI Sijunjung, Syaiful Husin, membenarkan akan segera dilaksanakan Konpercab Sijunjung. “Sesuai petunjuk pebgurus PWI Sumbar dalam waktu dekat ini Konpercab PWI Sijunjung segera dilaksanakan, soal jadwal tunggu nanti,”kata Syaiful belum lama ini. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.