Bupati Muzni Zakaria Resmi Buka Kegiatan TMMD di Solok Selatan

863

“Melalui TMMD/N Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat”

JURNAL SUMBAR | Solok Selatan – Pelaksanaan TMMD ke 106 Korem 032/Wbr wilayah Kabupaten Solok Selatan secara resmi dibuka oleh Bupati Solok Selatan H. Muzni Zakaria yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan ditandai dengan pemukulan Gong Oleh Danrem 032/Wbr di Lapangan Bola, Nagari Bidar Alam, Kecamatan Sangir Jujuhan, Kabupaten Solok Selatan pada Rabu (2/10 2019).

TMMD tahun ini mengangkat Tema “Melalui TMMD/N Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat”, yang akan berlangsung mulai 2 Oktober sampai dengan 1 Nopember 2019.

Dalam sambutan Gubernur Sumatera Barat yang dibacakan oleh Bupati Solok Selatan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI atas pelaksanaan TMMD dan ini adalah merupakan wujud dari keterpaduan, kebersamaan antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam membangun daerah yang salah satunya adalah melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui TMMD dengan melaksanakan pembangunan baik secara fisik maupun nonfisik.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP berharap agar pelaksanaan TMMD mencapai progres yang baik serta dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ali Muhdar selaku warga masyarakat yang menjadi tempat pelaksanaan TMMD bersyukur dan berterimakasih kepada TNI dan Pemda Solok Selatan yang telah menunjuk desa kami dalam pelaksanaan TMMD tahun ini.

Usai upacara dilanjutkan penyerahan bibit berbagai tanaman, bibit ikan dan juga penyerahan kunci Bedah Rumah yang terkena dampak bencana gempa beberapa waktu lalu oleh Bupati Solok Selatan kepada masyarakat yang menerima. Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran TMMD.

Hadir dalam pembukaan TMMD di Solok Selatan Danrem 032/Wbr, Kajari, para Kepala Dinas Kab Solok Selatan, Kasi Korem dan Para Dandim.penrem
editor;saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here