IP Bands Hibur Peserta ICSSGT 2019 di Auditorium Gubernur Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang — IP Bands yang telah dikenal sebagai bands pimpinan Irwan Prayitno, Gubernur Sumbar kembali menghibur tetamu Ranah Minang untuk menjawab permintaan Panitia Internasional Konference Sosial Studies, Globalization and Technology (ICSSGT), Kamis (3/10/2019) malam di Auditorium Gubernur Sumbar.

Hal ini sebagai bentuk komitmen Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mendukung program-program UNP dalam menggelar berbagai konferensi internasional dan dari makan malam hingga suguhan tari Minang menghibur peserta konferensi internasional yang digelar Program Pascasarjana Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPS Pendidikan IPS) UNP yang bekerjasama dengan STKIP PGRI Sumbar.

Epi

Gala Dinner dan Malam Kesenian begitu tajuk acara Kamis (3/10) itu, Irwan Prayitno hadir selain untuk memberikan sambutan dalam bentuk pantun, juga menghibur peserta konferensi dengan lagu-lagu yang disukainya.

IP Bands tampil dengan iringan musik tradisional talempong yang berkolaborasi serta dipenghujung acara Irwan Prayitno menyerahkan buku panttunya sebagai kenangan-kenangan kepada nara sumber, diantaranya Prof Dr Nana Supriatna (Universitas Pendidikan Indonesia), Prof Dr Zaharul Lailiddin Bin Saidon (UPSI Malaysia). (Agusmardi/Humas UNP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.