Maju di Pilkada Sijunjung, Politisi “Liswandi” Demokrat Resmi Mendaftar di Partai Perindo

1089

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah mendaftar di Partai NasDem, Gerindra, dan PPP, Politisi “Liswandi” Demokrat itupun secara resmi pula mendaftar di Partai Perindo untuk maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Sijunjung 2020-2025 mendatang.

“Ya, secara resmi pada Sabtu (9/10/2019) kemarin Liswandi telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Bacalbup) Sijunnjung,”kata Ketua DPD Partai Perindo Sijunjung Syasmi Ultriadi kepada awak media, Minggu (10/11/2019).

Pada pendaftaran tersebut, kata anggota DPRD Sijunjung 2019-2024 itu, Liswandi didampingi sekretaris Partai Demokrat Zulfahmi dan beberapa politisi Demokrat lainnya.

Disebutkan Syasmi Ultriadi, pembukaan pendfataran untuk Baclbup Sijunjung itu berakhir pada 10 Desember 2019 mendatang. Artinya masih ada waktu satu bulan lagi bagi putra-putri terbaik Sijunjung untuk berkesempatan mendaftar sebagai Bacalbup melalui Perindo.

Diakui Syasmi Ultriadi, ada beberapa kandidat calbup yang telah mengambil formulir di Perindo. Diantaranya, Haji Endre “Ji Wen” Syaifoel, Sarikal, Ashelfine “Pepen, Benny Dwifa Yuswir, Liswandi dan Indra Gunalan.

“Namun yang telah mengembalikan formulir baru Liswandi,”jelas mantan Ketua KONI Sijunjung itu bangga partainya dibidik para kandidat Calbup.

“Yang jelas, tak satu Parpol pun yang bisa mengusung Calbup untuk majudi Pilkada dan Parpol harus berkoalisi. Dan untuk itu Perindo siap berkoalisi dengan Parpol mana pun,”tambah pengusaha muda dan enerjig itu.

Liswandi ditanya soal iya mendaftar itupun tak menapiknya. “Ya, saya sudah mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftaran langsung ke Perindo dan alhmadallah diterima DPD Perindo Sijunjung pada Sabtu (9/11/2019) siang,”ucap Liswandi pada awak media, Sabtu (9/11/2019) malam via whatsappnya. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here