BRI Peduli, UNP Diberi Bantuan 1 Unit Mobil Bus Operasional

868

JURNAL SUMBAR | Padang — Universitas Negeri Padang kembali menerima bantuan 1 unit mobil bus operasional, kali ini dari Bank BRI. Penyerahan berlangsung di Rektorat UNP, Selasa (17/12) oleh Wakil Pemimpin Wilayah Padang, Edi Prawaskito.

Rektor UNP, Prof Ganefri didampingi para Wakil Rektor dan para Dekan selingkungan UNP langsung menerima 1 unit mobil bus tersebut, yang ditandai dengan penyerahan kunci mobil. Untuk diketahui, momentum penyerahan 1 unit mobil bus dari Bank BRI juga berkenaan dengan momentum hari ulang tahun Prof Ganefri, 17 Desember.

Pada kesempatan itu, Edi Prawaskito menyampaikan, bantuan 1 unit mobil bus kepada UNP agar operasional transportasi lebih baik lagi dan juga memperlancar proses akademik bagi mahasiswa. Hal ini sebagai wujud komitmen Bank BRI sebagai mitra UNP disamping bantuan Beasiswa Pendidikan yang digulirkan setiap tahunnya.

Usai penyerahan mobil bus itu, kedua pimpinan lembaga saling memperkuat komunikasi bagi kesuksesan kinerja kemitraan dimasa mendatang. Bank BRI selalu memberikan penguatan kepada UNP dan sejauh ini Bank BRI telah memberikan dukungan yang cukup bagi peningkatan capacity building bagi mahasiswa melalui program beasiswa.

Secara keseluruhan penyerahan secara simbolis total coorporate social responsibility (CSR) Bank BRI yang bernilai Rp750 juta juga dilakukan saat penyerahan 1 unit mobil bus ini.(Agusmardi/Humas UNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here