Nagari Kamang Baru Juara BBGRM Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Sijunjung

800

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru meraih juara I dalam pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI Tingkat Kabupaten Sijunjung.

Dengan demikian, Nagari Kamang berhasil mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 7 Jt. Hadiah ini diserahkan langsung Bupati Yuswir Arifin didampingi Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Pimpinan Bank Nagari dan Camat Kupitan di Lapangan Sepakbola Padang Sibusuk, pada Jumat (13/12/2019).

Juara ke 2 diraih Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung dan mendapatkan tropy serta uang pembinaan sebesar Rp. 4 Jt dan Juara 3, Nagari Koto Baru Kecamatan IV Nagari yang juga mendapatkan tropi ditambah uang pembinaan Rp. 3 Jt rupiah.

Sementara Harapan I, II dan III diraih Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto VII, Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan, dan Nagari Silongo Kecamatan Lubuk Tarok. Masing masing nya juga mendapatkan tropy dan uang pembinaan, Harapan I, Rp. 2,5 juta, Harapan II, Rp. 2 jt, dan Harapan III sebesar, Rp 1,5 juta.andri
editor;saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here