Dikunjungi Lisda Hendrajoni, Silaturahmi Warga IKWAL Kota Padang Semarak

1168

JURNAL SUMBAR | Padang — Warga Kota Padang asal Kecamatan Lengayang yang berhimpun dalam IKWAL (Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang), Sabtu (4/1/2020) melaksanakan Silaturahmi menyambut kunjungan perserorangan reses anggota DPR-RI Hj Lisda Hendrajoni, SE,MMTr.

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat IKWAL Kota Padang, Jl Rasuna Said No 71 Padang berhasil menyepakati antara lain komitmen perantau Lengayang di Kota Padang mendukung putra terbaiknya Hendrajoni, SH, Mhum kembali memimpin Pesisir Selatan untuk kemajuan pembangunan Ranah Pasisie.

Mengedukasi warga IKWAL Kota Padang dengan pendidikan politik, Lisda Hendrajoni, yang merupakan anggota Komisi 8 DPR-RI menyampaikan berbagai informasi tentang ruang lingkup dan kemitraan kerja dengan berbagai kementerian.

Setelah sambutan Ketua Umum IKWAL Kota Padang, Aprizal Cai, Istri Bupati Pessel Hendrajoni ini memberikan sosialisasi dengan program-program Pemerintah Pusat yang juga telah direalisasikan untuk Kabupaten Pesisir Selatan. Selain itu melalui kegiatan ini dirinya juga menampung langsung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan di Pusat

Usai kegiatan silaturahmi dan diakhiri dengan bersenandung dengan lagu-lagu Minang, kegiatan tersebut menyempatkan Lisda juga menyerahkan satu kursi roda bagi penyandang disabilitas.

“Kita mengajak seluruh warga IKWAL Kota Padang, agar dapat menjaga persatuan, terutama untuk kemajuan pembangunan kampung halaman, kepedulian perantau juga membantu kemajuan Ranah Lengayang Tercinta,,” ulas Anggota Komisi VIII DPR RI. (Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here