7 Tahun Stroke, Zakaria Dapat Kursi Roda dan Bantuan Bedah Rumah dari Bupati Hendrajoni

678

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Pria yang sudah berusia senja bernama Zakaria , 72 th warga masyarakat Nagari Lunang Utara Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (24/2/2020) dikunjungi Bupati Hendrajoni.

Tak terhingga gembiranya bapak Lima anak tersebut, kedatangan tamu istimewa seorang bupati Pesisir Selatan.

Kenapa tidak, kunjungan Bupati Hendrajoni, ke rumahnya tidak sekedar bertamu biasa, tapi mengantarkan kursi roda dan Bantuan Bedah rumah untuk Zakaria dan ke 5 anaknya secara cuma cuma.

Sebagaimana diketahui, Zakaria menderita stroke dan lumpuh sejak Tujuh tahun lalu Kini Bapak 5 anak tersebut ,sudah memiliki kursi roda sebagai alat bantu untuk aktifitasnya sehari hari.

” Terima kasih pak bupati atas pemberian kursi roda Dan Bantuan Bedah rumahnya ,” kata Zakaria

Selain Zakaria , pada hari yang sama Bupati Hendrajoni, menyerahkan kursi roda kepada abduk Kadir 60 th warga Nagari Pondok Talang Lunang Tangah dan Maris 56 th. warga Nagari Lunang Dua Kecamatan Lunang,

Pembagian kursi roda bagi kaum disabilitas di Kecamatan Lunang, didampingi Camat Lunang Lyonica Ventira, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Zulpian Aprianto serta sejumlah kepala perangkat daerah. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here