Hadapi UN, Siswa MTsN 6 Tanah Datar Gelar Muhasabah

112

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Dalam menghadapi UN (Ujian Nasional) bagi siswa kelas IX, MTsN 6 Tanah Datar, Rabu (12/2) dilaksanakan muhasabah di Mesjid Raya Lantai Batu Lima Kaum.

Kegiatan muhasabah dilakukan untuk mendorong para siswa bergairah serta bersemangat dalam menghadapi UN mendatang.

Motivator Syaiful Hamdi Naumin dalam kesempatan itu menyebutkan selaku manusia harus memiliki visi diri untuk menggapai cita-cita walaupun melalui proses yang berliku-laku.

Seterusnya, Wabup Tanah Datar H. Zuldafri Darma selaku Ketua Komite MTsN 6 Tanah Datar mengharapkan para orang tua mendukung anak menuntut ilmu pengetahuan. Anak Yang kita miliki merupakan aset sangat berharga yang harus kita dukung dan dorong, tekan Wabup Zuldafri.

Wabup juga mengajak orang tua siswa mengembangkan potensi anak, dan selalu menjaga anak agar tidak terpengaruh dan terhindar dari teknologi negatif begitu bahaya narkoba. ” Kita inginkan anak kita meraih masa depan yang cerah ,” tutur pungkas Zuldafri.

Kegiatan muhasabah dihadiri Kepala Sekolah MTsN 6 Tanah Datar H. Mardapuli , majelis guru, orang tua siswa, dan undangan lain. habede