Padang Panjang Siap Jadi Tuan Rumah Kopdar Akbar Sumatera Innova Community

709

JURNAL SUMBAR | Padang Panjang – Kamis, 6 Februari 2020 Innova Community melaksanakan rapat bersama pemko Padang Panjang terkait persiapan pelaksanaan Kopdar Akbar Sesumatera Innova Community di Balaikota Padang Panjang

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP. M. Si, hadir juga Asisten Ekonomi Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE. M.Si, Kadishub I Putu Venda, SSTP M. Si, Kasat Pol PP Damkar Drs. M Alber Dwitra, MM, Sekretaris Dinas Porapar Hendra Saputra ST, Kasi Promosi Wisata Din Porapar Syahrial, S. Sn, Kabag Umum Delfianto. ST. MT dan Kabag Protokol Junaidi. SH. Dari Innova Community Chapter Sumbar hadir Ketua Pelaksana David Maisa dan Ketua Chapter Roni Candra, Humas Rezki Rifai serta beberapa anggota dan Pengusaha Muda Padang Panjang Alex Saputra.

Rapat ini merupakan rapat teknis untuk membahas persiapan yang telah 100% rampung. Sekda Padang Panjang memberi apresiasi atas pemilihan Kota Padang Panjang sebagai lokasi acara.

Pemko Padang Panjang menyediakan Mifan dan Pasar Kubu Gadang sebagai titik titik lokasi acara. Para Innovers.yang berjumlah -/+ 250 kendaraan Innova dari seluruh Sumatera, Jabodetabek dan Malaysia akan dijamu dengan tarian tradisional, makanan tradisional dan suasana pasar tempo dulu di Pasar Kubu Gadang.

Kehadiran para pemakai kendaraan Innova ini pada tanggal 21 – 22 Maret yang akan datang diharapkan untuk memperkenalkan pariwisata Kota Padang Panjang ke luar, sehingga menumbuhkan minat para wisatawan untuk berkunjung.

Innova Community Chapter Sumbar melalui Humasnya Rezki Rifai sangat mengapresiasi apa yang diberikan oleh Pemko Padang Panjang. Kota yang dipimpin oleh anak muda Fadly Amran ini bisa menjadi role model bagi kota kota lain di Sumatera bahkan Indonesia. Ipai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here