Jabat Kasubag Hukum Polres Sijunjung, Ini Kata AKP Mulyadi,SH

887

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dari empat kepala polisi sektor (kapolsek) di jajaran Polres Sijunjung Provinsi Sumatera Barat yang disertijabkan, salahsatunya adalah Kapolsek Sumpurkudus, AKP Mulyadi,SH yang kini menjabat sebagai Kasubag Hukum Polres Sijunjung.

AKP Mulyadi,SH dilantik Kapolres Sijunjung, AKP Driharto,SIK, pada Senin (9/3/2020). Semasa menjabat sebagai kapolsek di Sumpurkudus, banyak hal yang telah diperbuatnya.


TOKOH – Mulyadi selalu bersama rakyat dan bersama tokoh nasional tiap membangun di Sumpurkudus terutana dalam menciptakan Kamtibmas terlihat ketika bersama buya Prof Syafi,i Ma,arif

Salahsatunya berhasil membangun kantor Mapolsek Sumpurkudus dan juga berhasil memberantas tindak kejahatan. Mulyadi juga dikenal sosok polisi yang merakyat dan dekat dengan parah tokoh setenpat. Bahkan ia juga sangat dekat denga Buya Prof DR Syafi’i Ma,arif. Atas alih tugas tersebut Mulyadi pun berpamitan. Berikut tulisan yang dusampaikan Mulyadi.


BERSAMA – Mulyadi saat bersama mantan Kapolda Sumbar Fakhrizal

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi bapak-bapak/ibu/rekan-rekan, seluruh Masyarakat dan tokoh Masyarakat di Kecamatan Sumpurkudus yang tidak bisa saya temui satu-persatu.

Perlu saya sampaikan , pada hari ini (Senen, 9 Maret 2020-rde) jam. 10.00 WUB, telah selesai di laksanakan Serah terima Jabatan Kapolsek Sumpur kudus dari SAYA (AKP MULYADI. SH) kepada pejabat yang baru IPTU GUZIRWAN, Maka dari itu berakhir pula lah masa tugas saya selaku KAPOLSEK di Kecamatan Sumpurkudus.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyak nya atas kerja sama yang telah di berikan, karena selama lebih kurang tiga)) tahun ini, kita bergaul dalam bermacam-macam acara dan suasana yang berbeda-beda. Apabila ada KEBIJAKAN saya , SIKAP dan PERILAKU saya yang mungkin bagi bapak/ibu/rekan-rekan hal itu tidak pada tempatnya, maka saya atas nama pribadi meminta maaf. Dan sebaliknya sudah terlebih dahulu saya maafkan. Dan juga untuk itu saya mohon diri pamit dari Kecamatan Sumpurkudus”.

“Terakhir semoga bapak/ ibu/rekan-rekan sehat selalu, sukses dalam pekerjaan, dan selamat berjumpa di lain waktu dan kesempatan yang berbeda,”tulis Mulyadi dalam whatsappnya yang dikirim ke daour redaksi Jurnalsumbar.Com.

Usai sertijab, ke-empat kapolsek yang disertijabkan itu, yakni Kapolsek Kamang Baru, Kapolsek Sijunjung, Kapolsek Sumpur Kudus, dan Kapolsek Tanjung Gadang melaksanakan kegiatan kenal pamit.


PAMIT – Usai Sertijab, empat kapolsek di Polres Sijunjung lakukan kenal pamit

Perwira yang dilantik tersebut adalah AKP Efriadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kamang Baru, dilantik sebagai Kapolsek Tanjung Gadang menggantikan AKP Syafrizal alias Jang Nanin yang dari menempati posisi baru sebagai Pama Polres Sijunjung dalam rangka persiapan pensiun.

Sedangkan AKP Asmirin yang sebelumnya Kapolsek Sijunjung, kini dipercaya menjabat Kasubag Bin Ops Polres Kota Sawahlunto.

Iptu Bharata Rahmat yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Sijunjung dipercaya menjabat Kapolsek Sijunjung menggantikan AKP Asmirin.

Tak hanya itu, AKP Ramadhi Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lunang Silaut Polres Pesisir Selatan, kini ia dilantik sebagai Kapolsek Kamang Baru menggantikan AKP Efriadi.

AKP Muliyadi,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sumpur Kudus kini beralih tugas sebagai Kasubag Hukum Polres Sijunjung serta Iptu Guzirwan yang acapkali dengan sebutan pak Kazet yang sebelumnya Kasat Tahti Polres Sijunjung kini dipercaya menjabat Kapolsek Sumpur Kudus. triaboy/saptarius