Wabup Zuldafri: Raih Kesuksesan, Harus Mampu Sandingkan Kecerdasan Intelektual, Emosional dan Spritual

127

JURNAL SUMBAR | Batusangkar- Untuk meraih kesuksesan, kita harus mampu menyandingkan tiga kecerdasan, yaitu, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spritual.

Demikian dijelaskan Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma depan ratusan siswa ketika bertindak selaku pembina upara, Senin (9/3/20) di Pesantren Nurul Ikhlas Panyalaian X Koto, Tanah Datar.

Melalui pendidikan, tutur Zuldafri, kualitas diri akan meningkat, berikan usaha yang terbaik, buatlah bangga orang tua dan sekolah. Diharapkan hal ini dapat menjadi bahan renungan dan motivasi bagi kita semua.

Misi pendidikan yang diterapkan Pesantren Nurul Ikhlas,yakni, menyiapkan santri menjadi manusia seutuhnya sesuai dengan program pemerintah daerah Tanah Datar menciptakan kualitas SDM( Sumber daya manusia), ujar Wabup Zuldafri Darma seraya menyebutkan SDM merupakan sumber tidak akan pernah habis.

Turut menghadiri aktivitas upacara, Camat X Koto Khairunnas, Forkompinca, Wali Nagari Panyalaian, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Riza Muhammad, Kepala Sekolah beserta Majelis Guru, dan undangan lain. habede.