Peduli Covid-19, Perbankan dan Perusahaan Salurkan Bantuan pada Pemkab Dharmasraya

271

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – BRI Cabang Dharmasraya menyerahkan sejumlah bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Bantuan berupa 80 stel APD (Alat Pelindung Diri), 1200 lembar masker, 105 liter hand sanitizer, 15 unit kacamata pelindung, 7 unit wastafel portabel dan 50 karung beras.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (16/04/20).

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, bantuan APD untuk tenaga medis juga datang dari PT. Dharmasraya Lestarindo, sebanyak 50 stel.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan terimakasih sekaligus apresiasi kepada pihak perbankan dan perusahaan yang telah ikut peduli dan membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

“Melawan Covid-19 ini memang sangat membutuhkan kerjasama dan kepedulian bersama. Maka dari itu, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada berbagai pihak, yang sampai hari ini sudah ikut peduli dan membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya. Kita lawan wabah ini bersama-sama,” ujar bupati.

Adapun, bantuan dari BRI dan PT. Dharmasraya Lestarindo ini akan segera didistribusikan melalui perangkat daerah terkait. rls/san