Dikeluhkan Pengguna Selular, Telkomsel Segera Bangun Tower Pemancar di Kawasan RSUD Sijunjung

899
Rizal Efendi Kadis Kominfo

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pengguna handphone selular jaringan Telkomsel di kawasan RSUD Sijunjung, di Tanahbadantung, Sijunjung, Sumatera Barat, keluhkan atas tak adanya jaringan dan sinyal di kawasan rumah sakit tipe C di daerah itu.

Dikabarkan, sinyal Telkomsel mati total sudah berlangsung hampir dua pekan.

“Dulu masih bisa dipakai untuk mengirim pesan melalui whatsapp. Namun sejak dua pekan ini tak lagi bisa. Jangankan untuk menelepon, mewhatsapps aja tak bisa,”ujar sejumlah pengguna Telkomsel di kawasan RSUD itu.

“Kalau ingin menelepon maupun mewhatsapp kita harus ke tepi jalan lintas depan rumah sakit dulu. Kalau tidak begitu maka jangan harap kita bisa memanfaatkan Telkomsel “keluh pengguna selular Telkomsel lainnya.

Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi, pun tak menapiknya. “Ya, benar sudah ada beberapa hari belakangan ini kontak komunikasi melalui telepon selular dikawasn rumah sakit tak bisa,” terang Rizal Efendi pada awak media, Senin (4/5/2020).

Disebutkan Rizal, terkait keluhan pengguna jasa selular Telkomsel itu, Dinas Kominfo sudah melaporkannya pada pihak Telkomsel.

“Masalah itu sudah kita sampaikan pada pihak Telkomsel. Alhamdallah mereka sudah datang ke RSUD. In sha Alloh pihak Telkomsel berjanji akan membangun Tower Pemancar Telkomsel di Kawasan RSUD. Mereka minta tempat lokasi dibangunnya Tower tersebut. Dan kini sudah disediakan lolasi seluas lima meter persegi dan akan dibangun di belakang rumah sakit,”tambah Rizal Efendi yang didampingi Kabid Pelayanan RSUD Sijunjung, Azmardan.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here