Lisda Hendrajoni Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Baru Lakitan

279

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Istri Bupati Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni yang Anggota DPR-RI dari komisi Vlll terus menghampiri warganya yang mengalami musibah kebakaran kampung Pasar Baru Lakitan, Kecamatan Lengayang Rabu, (13/05/2020) didampingi Kepala Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten beserta Camat Lengayang.

Sebelumnya musibah kebakaran tersebut dialami indra warga Kampung Pasar Baru Kecamatan Lengayang dimana peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari rabu tanggal (13/05/2020) pukul 01.00 wib dini hari diduga sebabkan oleh obat nyamuk bakar menyebar ke kasur, korban mengalami kerugian material akibat kebakaran dan tidak ada kerugian jiwa namun secara material dari bencana tersebut berjumlah sekitar Rp. 800.000.000.

Lisda Hendrajoni mengatakan bahwa nantinya rumah Indra yang terkena musibah akan dibedah rumahnya melalui BAZNAS dan hari ini kita menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan dan juga Bantuan Sembako Pribadi dari Lisda Hendrajoni.

Sementara itu disampaikan keluarga indra mengucapkan banyak terima kasih kepada Lisda Hendrajoni telah memberikan bantuan dan melihat kondisi rumahnya tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Lisda Hendrajoni telah memberikan bantuan dan melihat kondisi rumah kami”tutup indra. (RD)