Penangan Covid-19, Direktur RSUD M. Zein Painan Berikan Apresiasi Kepada Menkes RI

857

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah M. Zein Painan, dr. Sutarman, sekaligus Anggota Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Dimana telah menggerakkan seluruh komponen, dalam menangani penyebaran virus corona di Kabupaten Pesisir Selatan. Apalagi petugas medis yang menjadi garda terdepan.

Menurut Sutarman, petugas medis selain garda terdepan, mereka telah memberikan dedikasi tinggi untuk menangani para pasien agar dapat sembuh.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19,” kata Sutarman saat dihubungi wartawan pada Senin (8/6/2020).

Sutarman menyampaikan, Berkaitan dengan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, sebagaimana dalam rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan menginformasikan, sampai hari ini Pasien Sembuh tetap sebanyak 16 orang.

” Hari ini juga tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tetap 18 (Delapan belas) orang,” ujar Sutarman.(R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here