Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Rokhmad Serahkan Penghargaan pada Personil Purnabakti

117

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Upacara Wisuda Purnabakti yakni, merupakan pemberian kehormatan dari Polri kepada personil yang memasuki pensiun dilaksanakan, Selasa (30/6/20) di lapangan apel Polres Tanah Datar, Pagaruyung.

Humas Polres Tanah Datar Desfiarta menjelaskan kepada insan pers,Rabu(1/7/20), pada kesempatan  itu, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo,S.I.K, M.Si selaku pimpinan upacara langsung menyerahkan penghargaan kepada lima personil polri, dan satu ASN.

Personil yang memeasuki pensiunan itu, adalah ,  AKBP(purn) Arifin Daulay, AKP (purn) Alyusri, AKP (purn) Jon Hersirwan Bot, Iptu(purn)Sutarman, dan Aipda (purn) Syafrial serta Afrizal selaku ASN.

Dikatakan Kapolres, Wisuda kali ini merupakan personil yang pensiun tahun 2020 periode januari — juni 2020. Pengabdian dan jasa yang telah mereka berikan sangat membantu Polri dalam menanamkan kepercayaan masyarakat.

Untuk itu, Kapolres Rokhmad mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mengabdikan di institusi kepolisian.Diharapkan hubungan baik yang dibina selama ini dengan jajaran polri akan lebih baik lagi, pungkas Kapolres Rokhmad Hari Purnomo S.I.K, M.Si.

Kegiatan cukup semarak itu dimulai sekitar pukul 8.00 WIB diikuti PJU( Pejabat utama) Polres,dan jajaran Polres Tanah datar serta undangan lain – habede