Lagi, Mahasiswa Asal Sawahlunto Dapat Beasiswa Amran Nur Foundation

791

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Rahmad Risko, mahasiswa Universitas Andalas Padang mendapat beasiswa dari Amran Nur Fondation. Ini merupakan beasiswa yang ke 24 disalurkan oleh Amran Nur Foundation untuk membantu pendidikan keluarga kurang mampu di Kota Sawahlunto.

Rahmad Risko merupakan mahasiswi semester 4 Fakultas Teknik Unand asal Kota Sawahlunto. Risko menerima bantuan beasiswa setelah tahapan seleksi dan pemantauan dari pihak Amran Nur Foundation.

“Setelah melalui tahapan pemantauan dan seleksi maka Rahmad Risko terpilih untuk mendapatkan beasiswa sampai tamat kuliah normal atau semester delapan sebesar Rp500 ribu per bulan” kata Pembina Amran Nur Foundation, Benzuheri usai menyerahkan bantuan, Sabtu (18/7/2020)

Beasiswa ini, sebutnya sudah dapat ditransfer terhitung Juli 2020 ini langsung ke rekening Rahmad Risko yang dikirim oleh Bendahara Amran Nur Foundation Ditta Amran.

Benzuheri berharap, bantuan beasiswa tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sekaligus jadi motivasi untuk menamatkan kuliah dengan prestasi yang baik. Hal itu sesuai dengan tujuan Amran Nur Foundation melalui Yayasan Pendidikan Kota Sawahlunto.

Dalam kesempatan itu, Benzuheri juga mengimbau para dermawan untuk bersama Amran Nur Foundation ikut berdonasi bagi kepentingan pendidikan anak – anak dari keluarga kurang mampu di Sawahlunto.

“Bagi para dermawan yang ingin berdonasi, dapat menghubungi saya sendiri Benzuheri di nomor kontak 081374643567 atau Ditta Amran 04915120160107 (Jerman/ WA) dan 08118123030 (Indonesia),”harapnya. simamora/hi