Diserahkan Kakankemag, 40 Kepala Madrasah Swasta Tanah Datar Terima Sertifikat DDWK

467

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  40 lembar sertifikat untuk  Kepala Madrasah Swasta  yang telah mengikuti  DDWK (Diklat Di Wilayah Kerja) diserahkan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Ketua FKKM (Forum Komunikasi Kepala madrasah ) tingkat Madrasah Aliyah  H. Maswardi, Senin (3/8/20) di aula Kememag Kab.Tanah Datar.

Menurut kordinator humas Kemenag Tanah Datar Yondri kepada jurnalsumbar.com, Rabu(5/8/20) , sertifikat DDWK diserahkaan simbolis kepada dua Kepala Madrasah Swasta mewakili seluruh kepala madrasah, yakni, Hardison Kepala MAS Padang Ganting dan Elvi Hasra Kepala MAS Al Harbi.

Usai penyerahan, H.Syahrul mengatakan setelah diterima sertifikat DDWK berarti Kepala Madrasah Swasta itu telah menjadi guru profesional di lingkungan Kemenag Tanah Datar.

Dengan demikian diharapkan kepada kepala madrasah dapat membawa madrasah lebih baik dan maju lagi ke depan.Kemajuan itu tentu di bidang pembangunan fisik, dan bidang pendidikan.

H Syahrul meminta kepala sekolah dapat melakukan perubahan, melengkapi sekolah dengan gerbang Madrasah, papan nama Madrasah, dan petunjuk lokasi madrasah itu berada – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here