Danrem 032/Wbr Turut Sumbangkan Darah Pada Donor Darah HUT ke 75 TNI

512

JURNAL SUMBAR | Padang – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E, M.M berpartisipasi dan turut serta menyumbangkan darah pada kegiatan donor darah yang digelar Korem 032/Wbr yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Ke -75 TNI di Gedung Sapta Marga Korem Jln. Jend. Sudirman No 29 Padang Selasa, 22 September 2020.

Donor darah yang dilaksanakan dalam rangka menyambut tanggal 5 Oktober yang merupakan puncak peringatan hari TNI yang akan diperingati di seluruh jajaran TNI.

Bakti sosial yang merupakan kerjasama antara Korem 032/Wbr dengan PMI Sumbar ini menargetkan sebanyak 700 kantong darah dari pelaksanaan donor baik yang di Korem maupun yang dilaksanakan secara serentak di beberapa Kodim di jajaran Korem 032/Wbr.

Danrem 03/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada dalam kesempatan usai kegiatan donor darah menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT TNI, kegiatan ini selain melibatkan personel TNI sendiri juga melibatkan Ibu ibu Persit, Kepolisian, Organisasi kepemudaan dan juga masyarakat umum.

“Bakti sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian kita TNI khususnya Korem 032/Wbr kepada masyarakat Sumbar, mudah mudahan darah yang disumbangkan dapat membantu PMI dan juga masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kekurangan darah khususnya di wilayah Sumbar”

Pada saat yang bersamaan secara serentak kegiatan yang sama juga dilaksanakan di beberapa Kodim di jajaran Korem 032/Wbr.

Usai pelaksanaan kegiatan Komandan Korem menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pendonor baik daripada TNI Polri, Ibu ibu Persit, organisasi kepemudaan maupun masyarakat yang telah menyumbangkan darahnya.
(Penrem032)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here