Sinergitas TNI – Polri Lawan Covid-19, Dandim 0310/SSD Bersama Walikota Pimpin Apel dan Bagikan Masker di Sawahlunto

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Dalam rangka meminimalisir dan menekan angka kasus positif Pandemi Covid-19 di Wilayah Teritorial, Komandan Kodim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendrasandi, yang sebelumnya merupakan Dansecata B Rindam I Bukit Barisan Padang Panjang itu, kini saling bersinergitas bersama Walikota Deri Asta.

Bersama Walikota Deri Asta, Komandan Kodim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendrasandi, memimpin apel gabungan dan melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan di Kota Sawahlunto Sumatera Barat, pada Kamis (10/9/2020).

Apel Gabungan dilaksanakan dalam rangka pembagian masker secara serentak itu juga diwarnai dengan melakukan kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendrasandi, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami mendukung program pemerintah dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Wabah Covid-19,”ucapnya.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Laksanakan tugas secara humanis, ingatkan kepada masyarakat supaya mengikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan mengingat Kasus Positif Covid-19 semakin bertambah di wilayah teritorial Kodim 0310/SSD, khususnya di Sawahlunto”, ucap Dandim.

“Kegiatan pembagian Masker ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres dan Kodim guna menekan angka penularan Covid-19 di Sawalunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD). Untuk itu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dalam hal protokol kesehatan pencegahan Covid-19”, pungkas Dandim.

Bersama Walikota dan Polres, Dandim melakukan pembagian masker secara serentak serta menghimbau masyarakat untuk menjaga dan mematuhi Protokoler Kesehatan.

Setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan di seputar Kota Sawahlunto dan pada warga yang berada di pasar.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.