Di HKGB ke- 68 Ditengah Pandemi, Bhayangkari Cabang Sijunjung Berbagai Tali Asih

244

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Sijunjung, Sumatera Barat, pada masa pandemi Covid-19 dan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung berbagi tali asih.

Pemberian tali asih tersebut sebagai wujud kepedulian Bhayangkari cabang Sijunjung dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 kepada Warakawuri dan Masyarakat yang kurang mampu sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, antar sesama dan membangun keakraban antara Bhayangkari dan Warakawuri serta berbagi kepada warga kurang mampu ditengah pandemi.

Tali asih tersebut diberikan secara simbolis oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung kepada personil Polres Sijunjung untuk di berikan secara langsung kepada Warakawuri dan warga kurang mampu dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan Masker.

Tali asih yang diberikan berupa sembako, masker dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M.Hum selaku pembina menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian para pengurus Bhayangkari.

“Kami bangga atas kegiatan ini, Kita ketahui semenjak Pandemi Covid 19 banyak Masyarakat Kita mengalami penderitaan, mudah-mudahan dengan sedikit berbagi ini dapat membantu meringankan beban yang dialami ,jangan dinilai jumlah dan nilai pemberian ini tapi inilah wujud kepedulian.” jelas Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M.Hum. (Mendrofa/Humas)