BREAKING NEWS; Warga Sijunjung Sembuh Capai 348 Orang, Hari Ini Ada Satu Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

273
Rizal Efendi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com, menyebutkan, pada hari ini (20/11/2020) ada penambahan kasus baru satu warga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ya, hari ini ada penambahan kasus baru, seorang wanita Jorong Batang Solasah Nagari Muaro, umur 54 tahun terkonfirmasi positif covid-19. Ia terkonfirmasi setelah siap melaksanakan pernikahan anaknya. Kini menjalani isolasi di Hotel Bukik Gadang,”papar Rizal Efendi.

Dengan adanya penambahan kasus baru itu, maka total warga Kabupaten Sijunjung terkonfirmasi mencapai 388 orang.

“Selain itu, pada hari ini (Jumat, 20/11/2010-red), juga ada penambahan empat orang warga berhasil sembuh dari covid-19. Sehingga jumlah warga yang sembuh sudah capai 348 orang,”terang Rizal Efendi.


Grafik Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sijunjung. Hari ini ada penambahan satu kasus

Tak hanya itu, Rizal juga menyebutkan, bahwa hingga saat ini warga yang masih dalam perawatan (terkonfirmasi-red) ada sebanyak 29 orang, terdiri dari 14 orang perempuan dan 15 orang laki-laki.

“Sedangkan warga suspek ada satu orang dan itu dirawat di RSUD Sijunjung. Sedangkan warga meninggal akibat pandemi-Covid-19 ada sebanyak 11 orang,”jelas Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius