HAB Kemenag Sumbar Dimeriahkan dengan Pertandingan Bulutangkis dan Tenis Meja

112

JURNALSUMBR | Batusangkar – Kompetisi olah raga cabang bulutangkis dan Tenis meja di hari ke dua, Rabu (5/1) dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti ke 75 tahun 2021 tingkat Kanwil Kemenag provinsi Sumbar berlangsung meriah di Kanwil Kemenag Sumbar.

Di cabang Tenis meja, panitia HAB Kemenag menggelar pertandingan tenis meja eksekutif yang diikuti para pejabat eselon III (Kepala Kemenag Kab./Kota), Kabag TU, Kepala Bidang, Pembimas, termasuk Ka Kananwil Kemenag Sumbar.

Pemain Tenis meja eksekutif tersebut hanya menurunkan para pemain ganda putra, para pemain Tenis Meja eksekutif itu ada yang berpasangan sesama Kepala Kemenag dan ada yang berpasangan dengan para Kepala Bidang, Pembimas dan Kabag Tata Usaha.

Pembukaan pertandingan Tenis Meja eksekutif itu dibuka Ka Kanwil Kemenag Sumbar H.Hendri dengan menurunkan pasangan H.Hendri (Ka Kanwil Kemenag Sumbar) dan H. Irwan (Kabag TU) berhadapan dengan pasangan H. Marjanis (Ka Kankemenag Kota Padangzl) dan H. Alizar Chan (Ka Kankemenag Kab. Solok).

Selesai pertandingan ganda Tenis Meja eksekutif antar pejabat Dilingkungan Kanwil Kemenag Sumbar tersebut dilanjutkan dengan pertandingan final tenis meja eksekutif dan final pertandingam tenis meja ganda putri.
Para pemuncak pertandingan tenis meja eksekutif dan tenis meja ASN antar Kemenag Kabupaten Kota dan Kanwil se Prov. Sumbar tersebut akan memperoleh tropy bergilir dan piala lepas Kanwil Kemenag Sumbar.

Pertandingan cabang Bulutangkis juga berlangsung diwaktu yang sama antara pebulutangkis Kemenag Kab./Kota se Sumatera Barat, Kanwil Kemenag Sumba dan IAIN Batusangkar dan IAIN Bukittinggi.

Selama pertandingan cabag olah raga bulutangkis dan tenis meja tetap diberlakukan prokes(protokol kesehatan ) – habede