Helfi Yanrika Resmi Jabat Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan

246

JURNAL SUMBAR | Padang – Kamis 22 April 2021, bertempat di Kantor Bank Nagari Cabang Painan dilakukan serah terima jabatan Pemimpin Cabang. Helfi Yanrika resmi menjabat sebagai Pemimpin Bank Nagar Cabang Painan menggantikan Heri Fitrianto yang promosi ke Bank Nagari Syariah Cabang Padang.

Hadir pada sertijab ini Syafrizal Direktur Operasional Bank Nagari serta para karyawan Bank Nagari Painan. Hadir juga Ketua Isbanda Painan Williana Fitria yang merupakan istri Helfi.

Dalam sambutannya Syafrizal mengajak semua karyawan Bank Nagari Painan untuk bekerja keras membangun Bank Nagari dibawah kepemimpinan Helfi. Syafrizal juga berpesan agar Helfi melanjutkan hal hal baik yang sudah dilakukan oleh pendahulunya terutama sinergitas dengan Bupati dan Wakil Bupati baru Painan.

Helfi yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas mengatakan bahwa pengalaman beliau dalam memimpin Cabang Tapan yamg terletak di selatan Painan akan menjadi modal awal dalam menakhodai Bank Nagari Painan. Selanjutnya Helfi juga meminta support dan keseriusan dari para karyawan untuk meningkatkan bisnis dan kepercayaan masyarakat dan pemerintah Painan terhadap Bank Nagari.

Sebagai pemimpin yang lama berkecimpung di Divisi Kepatuhan Helfi berpesan agar semua karyawan berhati – hati dalam setiap tindakan sehingga bisa meminimalisir resiko bisnis dan operasional Bank Nagari Painan. (Ipai)