Korban Banjir Dikunjungi Wabup Sijunjung, 36 KK di Jorong Galogah Kamang Terima Bantuan

162

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mendengar ada warganya yang terkena banjir beberapa waktu yang lalu di Jorong Galoga, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru. Bupati Sijunjung melalui Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt langsung kunjungi warga yang terkena banjir tersebut pada Selasa 20 April 2021 sekaligus berikan bantuan berupa beras kepada 36 kk (kepala keluarga)yang terkena banjir

Wabup Iraddatillah saat kunjungan tersebut didampingi Kadis Sosial PP dan PA, Yofritas, ST.MT, Kadis Pangan dan Perikanan, Nizam Ul Muluk, Sekretais BPBD. Roni Sudirman, SSTP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aprizal, M.Si, Ketua Baznas, H. Hidayatullah, LC, dan Plt. Camat Kamang Baru, Hamdan SSTP serta Walinagari Kamang, Syafri.

Wabup H. Iraddatillah dikesempatan itu mengucapkan turuk berbela sungkawa atas terjadinya bencana banjir yang melanda Jorong Galoga tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan prihatin atas musibah yang melanda ini. Dengan adanya musibah tersebut mari kita berserah diri kepada Alalh Swt. Musibah ini adalah ujian dari Allah agar kita selalu ingat kepadanya dan mari kita bersyukur karena allah masih sayang kepada kita,”ujarnya.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan bermanfaat serta bisa meringankan beban masyarakat yang terkena bencana hendaknya. Mari kita sama sama berdoa agar kedepannya daerah kita ini terhindar dari bencana,”harap wabup.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mari bersama sama memperkuat silaturahmi, sehingga kedepan apabila ada kejadian bisa saling cepat mengingatkan serta saling cepat membantu.andri