Laporan Dodon dan Sri Maryati; Wabup Sijunjung H. Iraddatillah,S.Pt Kunjungi Nagari Tamparungo

481

Warga Minta Perbaikan Jalan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dipimpin Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, SPt, Tim Safari Ramdhan (TSR) II Kunjungi Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpurkudus. Lengkapnya simak laporan kontributor Jurnalsumbar.Com, Dodon dan Sri Maryati dari Tamparungo

Dalam lawatan safarinya pada Minggu (25/4/2021) itu, Wabup didampingi sejumlah anggota, diantaranya terdapat nama Kepala DPMN Khamsiardi, S.STP,MSi, Kadis Pangan dan Perikanan, Ir. Nizam Ul Muluk, Ketua MUI H.Hidayatullah,Lc, April Marsal, Khamsiardi, Ny. Dona Iraddatilah, Rinny P Yuswir, Nuswita, Parjio, Sri Maryati, Dodon Afrianto, anggota Patwal Polres dan Ajudan Wabup juga ikut dalam kunjungan itu.

Rombongan TSR II itu berbuka bersama di Masjid Nurul Ikhlas dan disambut Walunagari Tamparungo, Endar Saputra.

Usai berbuka bersama dilanjutkan sholat tarwih dengan penceramah Ketua MUI Sijunjung, H. Hidayatullah, Lc. Sama dengan lawatan sebelumnya.

Dihadapan TSR yang dipimpin Wabup H. Iraddatillah, S.Pt, Walinagari Tamparungo, Endar Saputra, mengharapkan perbaikan jalan dan pembangunan sarana olahraga di daerah itu.

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt, mengucapan terima kasih kepada masyarakat yang disambut secara baik.

Kunjungan itu kata Wabup, bukan hanya sebatas melakukan turba ramadhan, tapi dalam upaya melihat secara langsung kondisi jalan di daerah itu guna kesinambangungan pembangunan.

“Dengan kebersamaan In sha Allah perbaikan akan terlaksana di Kabupaten Sijunjung . Tujuan lainnya, yakni dalam rangka membangun silaturahmi antara Pemda Sijunjung dengan masyarakat,”jelas Wabup.

Dihadapan masyarakat usai sholat tarwih, Wabup juga menyampaikan soal Covid-19, dan mensuport kegiatan ekonomo masyarakat yang mengutamakan sektor pertanian.

Pada kesempatan itu, Wabup.juga menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid setempat senilai Rp10 juta yang diterima secara simbolis pengurus masjidnya.

Sebelum ke Tamparungo, pada lawatan pertama TSR II juga telah mengunjungi Masjid Nurul Wahidah Jorong Bukik Buar Nagri Paru. Ketika itu, TSR II yang dipimpin Wabup itu beranggotakan; April Marsal, H. Doni Saputra, Khamsiardi, Ny. Dona Iraddatilah, Rinny P Yuswir, Nuawita, Parjio, Sri Maryati, Dodon Afrianto, Saptarius, anggota Patwal Polres dan Ajudan Wabup. dodon/atik