Suryadi Asmi Doakan Spesial Anis Muchtar di Usia Ke-75

195

JURNAL SUMBAR | Padang – Situasi akibat pendemi Covid-19 membuat banyak orang tidak bisa bersilaturahmi seperti biasanya. Begitu juga dengan kalangan pensiunan. Salah satunya pensiunan Bank Nagari, tiga diantaranya bankir senior Ranah Minang, Anis Muchtar, Ruskin Nadia Putra dan Suryadi Asmi.

Disaat ulang tahun bankir senior BPD Sumbar 29 April 2021, Anis Mukhtar ke-75 tahun, yuniornya di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Suryadi Asmi memberikan respon spesial, yaitu membuat status istimewa dilaman fbnya.
“HBD uda Anis Muchtar, semoga sehat selalu dan dan juga uda Ruskin Nadia Putra, kedua beliau senior dan mentor saya di BPD Sumatera Barat (Bank Nagari) dan juga seniorku di FEUA” demikian postingan Suryadi Asmi bersama Anis Muchtar, yang ditanggapi beragam sahabatnya.

Kepada media ini Surya Asmi via Whatshappnya mengatakan setiap doa untuk semua sahabat dan sanak famili maka tiap satu orang tersebut dihitung sebagai sedekah. Sedang setiap sedekah diganjar 10 kali hingga 700 kali lipat pahala.

“Bayangkan saja ketika senior uda Anis Muchtar didoakan disaat beliua memasuki umur ke-75, betapa bahagia beliau,’ ujar Suryadi Asmi penerima penghargaan sebagai CEO terbaik Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia pada bulan Desember tahun 2012 lalu.

Diantara ucapan selamat hari kelahiran Anis Muchtar, juga datang dari Irvan Khairul Ananda, pensiunan rumah bagonjong (Kantor Gubernur Sumbar –red) dan para sahabat lainnya. agusmardi