TSR Pemprov Sumbar Kunjungi Masjid Ibrahim Kampung Nyiur Gading Koto Baru Kambang

339

JURNAL SUMBAR | Kambang – Wali Nagari Kambang Irmawardi mengatakan kunjungan muhibah anggota DPRD Provinsi Sumbar, Zarfi Deson, SH selaku Tim Safari Ramadhan (TSR)Pemerintah Provinsi Sumbar ke Masjid Ibrahim di Kampung Nyiur Gading, Koto Baru Kambang Kecamatan Lengayang, Jumat (16/4/2021) memperkokoh ukhuwah islamiyah dan koordinasi antara pemerintah provinsi demi mewujudkan pembangunan dan masyarakat Kambang yang berbudaya dan agamais.

Saat itu, Zarfi Deson, selain didampingi Wali Nagari Kambang Induk, Irmawardi juga didampingi Wali Kampung Nyiur Gading Tasar. Zarfi Deson memberikan sambutan sebelum menyerahkan Bantuan Masjid dari Provinsi Sumbar sebesar Rp20 juta.

Pada kesempatan itu, dikatakannya, Safari Ramadan sangat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat

“Kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat dan pemerintah. Wadah membangun komunikasi langsung dengan masyarakat. Wahana menyerap aspirasi dan juga berbagi informasi kepada masyarakat,” ujar Zarfi Deson.

Sementara Wali Irmawardi mengaku, masyarakatnya bahagia atas bantuan yang diberikan, mengingat kondisi Masjid yang masih membutuhkan perhatian lebih dari pihak pemerintah sehingga kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Zarfi Deson bagaikan menemukan air di padang pasir.

Hal itu terpapar jelas dari hantaran kata walinagari, Irmawardi yang menyampaikan harapannya bersama jamaah kepada Zarfi Desok tokoh politik dari Partai Golkar itu.agusmardi