Covid-19 Kian Bertambah di Sijunjung, Warga Terkonfirmasi Hari Ini Tujuh Orang

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, kian bertambah. Bahkan pada hari ini ( Senin,3/5/2021) warga terkonfirmasi bertambah tujuh orang lagi.

Hal iti disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com via Whatsappnya, Senin (3/5/2021) siang.

Disebutkan Rizal, bahwa pada Senin (3 Mei 2021-red) ini ada penambahan warga terkomfirmasi sebanyak tujuh orang dan tidak ada penambahan sembuh.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Hingga kini, total warga terkonfirmasi mencapai 1.044 orang, yang masih terkonfirmasi sebanyak 55 orang, terdiri dari 31 orang perempuan dan 24 orang laki – laki. Total warga sembuh dari Covid-19 mencapai 957 orang. Suspek enam orang dan dirawat di RSUD Sijunjung . Tidak ada meninggal , Total meninggal 32 orang selama Pendemi Covid -19,”papar Rizal.


Rizal Efendi Kadis Kominfo

“Nah, sesuai hibuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.