Karang Taruna Tanjung Aur Kelurahan Aur Mulyo Sawahlunto Dinilai Tim Provinsi

444

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Pasca dinyatakan Karang Taruna Tanjung Aur masuk Lima besar tingkat Sumatera Barat. Tim Penilaian telah mengunjungi Karang Taruna di Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto ini, pada Kamis (20/5/2021).

Selangkah lagi utusan Kota Sawahlunto tersebut menuju ke tiga besar tingkat Provinsi Sumatera Barat. Hal ini dibuktikan dengan kedatangan tim penilai pilar-pilar sosial berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk melakukan pengecekan langsung terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan dan dipaparkan saat seleksi.

Lurah Aur Mulyo Muldayuri berharap Karang taruna Tanjung Aur yang dipimpin ketua Rico Liberta sebagai penggerak kegiatan kepemudaan disektor pertanian, industri serta sosial kemasyarakatan termotivasi untuk lebih sukses lagi kedapannya.

“Terlebih dibidang usaha ekonomi produktif jahe merah, kerajinan souvenir batubara maupun penggerak kerja sosial kongsi kematian atau pemanfaatan lahan pekarangan warga bisa meningkatkan perekonomian anggota dan warganya,” kata Muldayuri Jumat (21/5/2021).

Dia menambahkan, penilaian yang dipimpin Kepala Bidang Dayasos Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Sampurno dan dihadiri Muspida kota ini bisa menjadi lompatan untuk lebih mempersiapkan diri agar dapat lebih baik.simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here