Ketua DPD Sumbar Husin Daruhan; Dua DPC PAPPRI Akan Dikukuhkan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Indonesia (PAPPRI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tanah Datar dan Kota Padang akan segera dikukuhkan dan dilantik. Konsolidasi organisasi di dua DPC PAPPRI itu setelah adanya mandat dari DPW PAPPRI Provinsi untuk membentuk DPC PAPPRI.

Ketua DPW DPW PAPPRI Provinsi Sumbar Husin Daruhan mengatakan, untuk Kabupaten Tanah Datar SK mandat pembentukan kepengurusan yang
dipercayakan kepada Irwan Malin Basa, Abrar Mukhlis dan Mondrian untuk melaksanakan musyawarah pembentukan DPC PAPPRI sudah hampir tuntas dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan.

PERANTAU SIJUNJUNG

“PAPPRI adalah organisasi tempat bernaung para seniman, pemusik dan penyanyi yang memiliki induk organisasi sampai ke pusat. Saat ini ketua DPP adalah Jendral A.M. Hendro Priyono (Mantan Kepala BIN). Sedangkan Ketua Dewan Pembina DPD PAPPRI Sumbar saat ini adalah Ketua DPRD Sumbar, Supardi,” jelas Husin Duhan yang juga seorang musisi kepada media ini, Rabu (5/5/2021).

Setelah melewati musyawarah bersama disepakati untuk menetapkan pengurus DPC PAPPRI Tanah Datar. Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Roni Fernando, S.PdI. dan dia diberi tugas untuk merampungkan kepengurusan sesuai dengan struktur organisasi secepatnya.
Sementara untuk Kota Padang, dikatakan Husin Daruhan yang akrab disapa Pak Datuk ini mengatakan, konsolidasi pembentukan DPC PAPPRI Kota Padang sudah tuntas, dimana DPC dipimpin wilman Mukhtar, mantan camat di Kota Padang dengan Wakil Ketuanya, Zafni Chaniago dan sekretarisnya, Agus Mahendra.age

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.