Laporan Eriyanto; Berkah Bulan Ramadhan, Kejari Sijunjung Berbagi Takjil

716

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Peduli dan berbagi berkah di bulan Ramadan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sijunjung bersama Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) daerah Sijunjung melakukan kegiatan berbagi dan peduli berkah dengan bagi-bagi takjil untuk kebutuhan berbuka puasa, pada Kamis (6/5/2021).Lengkapnya simak laporan Eryanto kontributor Jurnalsumbar.Com dari Sijunjung.

Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Efendri Eka Saputra, S.H.,M.H. didampingi Ketua IAD Daerah Sijunjung Ibu Dia Efendri, S.H., ikut secara langsung turun dalam kegiatan ini yang diawali dari depan Jalan RTH dan Simpang Logas Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan bagi-bagi Takjil ini ditujukan untuk dan dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Bupati Kab.Sijunjung dan depan RTH Kab.Sijunjung, selain itu terhadap masyarakat, para tukang ojek dan yang lainnya.

“Kurang lebih ada 150 paket yang dibagikan,” kata Efendri Eka Saputra, S.H.,M.H.

“Kami seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sijunjung memberikan takjil berkah Ramadhan, dalam rangka kita memberikan manfaat bagi para pengendara lalu lintas dan masyarakat Muaro Sijunjung,” ujarnya.

Disamping itu, Kepala Seksi Intelijen juga menyampaikan “Semoga pemberian kami dapat bermanfaat untuk berbuka puasa, apabila tidak sempat (pulang di rumah) bisa berbuka puasa dijalan, dan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan suatu bentuk rasa kepedulian kita sesama umat muslim,” sambung Eriyanto, S.H.

Eriyanto,SH Kasi Intel Kejari

Sementara itu, Ibu Dian Efendri, S.H. yang merupakan Ketua IAD Kabupaten Sijunjung yang didampingi ibu-ibu IAD Kabupaten Sijunjung juga menyampaikan pada siang harinya telah melakukan kegiatan peduli dan berbagi berkah dibulan ramadhan dengan mengunjungi salah satu Panti Asuhan yang berlokasi di Tanjung Ampalu.

Agung (36) dan Munara (24) yang merupakan warga penerima takjil dilokasi, merasa bersyukur atas pembagian takjil yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Sijunjung  bersama para jaksa dan Ibu-ibu IAD Kejaksaan , “Berkah Ramadhan,” ujarnya.

“In sha allah, kedepannya kegiatan ini akan ada terus dilakukan dan selama bulan Ramadan akan jadi agenda wajib selanjutnya,”sambung Kajari. rilis/Kjrsjj