Makin Serius Persiapan HBH, IKWAL Jakarta Tampilkan Yandri Boy

1099

Yandri Boy

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Pelan-pelan, persiapan Halal bi Halal (HBH) dan Silaturahmi Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Jakarta dan Sekitarnya, Tahun 1442 H/ 2021 M mulai terkonsolidasi. Setelah menetapkan jadwal dan lokasi, organisasi guyub rang Lengayang di Ibukota negara itu menampilkan penyanyi Minang, Yendri Boy.

IKWAL Jakarta yang saat ini dipimpin Kolonel CKM Ardijon SH, MSi mengumumkan dalam himbauan kehadiran warga IKWAL Jakarta dan Sekitarnya di media sosial dan secara detail mencantum penyanyi Minang yang turut memeriahkan acara itu, diantaranya Yendri Boy.

HBH dan Silahturahmi IKWAL Jakarta dan Sekitarnya Tahun 2021, pada hari Minngu (13/6/2921), pukul 10 WIB s/d Selesai bertempat di Anjungan Rumah Gadang, Taman Mini Indonesia, diiringi artis Minang, Yendri Boy.

“Semoga HBH dan Silaturahmi itu berjalan sukses dan lancar dengan tetap menjaga Protokoler Kesehatan,” ujar Ardijon saat dihubungi, Jumat (28/5).

Yandri Boy bukan nama baru bagi warga IKWAL Jakarta. Penyanyi Minang yang juga terkenal dengan pemain KIM itu rupanya berdarah rang Pasisia juga, meski dari kecil hingga tamat SMA besar di Kota Padang.

Ketika masih baru-baru merantau ke Jakarta, nama Yandri Boy lumayan harum. Sebagai penyanyi Minang, kelahirah 26 Januari 1976 itu mampu melantunkan lagu-lagu pencipta lagu Minang terkenal, seperti Syahrul Tarun Yusuf, yang populer menciptakan lagu “Hujan”, dan Nuskan Syarif dengan lagu “Ambo Urang Juo”.

Yandri Boy juga telah melahirkan album kaset Minang dan diera digital saat ini, Yandri Boy juga aktiv memproduksi lagu-lagunya di di chanel YouTubenya.

Ketua IKWAL Jakarta, Ardijon

Ketua IKWAL Jakarta, Ardijon menampilkan Yandry Boy di acara HBH dan Silaturahmi warga IKWAL Jakarta dan Sekitarnya di Anjungan Rumah Gadang TMII nantinya untuk memberikan nuansa keminangkabau yang kuat kepada warga yang hadir.

HBH dan Silaturahmi warga IKWAL Jakarta dan Sekitarnya tahun ini bertajuk “Bakumpua Basuo Manjalin nan Taurai jo Hati nan Suci”. Seperti yang diungkapkan Ketua Panitia HBH IKWAL Jakarta, Asmar Joni, ST, M Mar bahwa tujuan acara ini.

“Dengan silaturahmi, semoga kesatuan dan persatuan kami sekampung dan se nagari semakin erat. Berkat halal bi halal hapuslah dosa dan khilaf karena saling memberi maaf. Dengan berjabat tangan, sejahterakan hidup dan kehidupan kami. Karena saling mendoakan, jauhkan kami dari fitnah dan dengki,” harapnya.agusmardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here