Minggu, 16 Warga Sijunjung Sembuh dari Covid-19

826

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Minggu ( 23/5/2021-red) kemarin, sebanyak 16 orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Selain itu, pada hari yang sama juga ada empat orang dinyatakan terpapar positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com via Whatsappnya, Minggu (22/5/2021) nalam.

“Pada Minggu (23/5/2021-red), ada penambahan warga terkomfirmasi sebanyak 4 orang dan penambahan sembuh sebanyak 16 orang,” kata Rizal.

Disebutkannya, total warga terkonfirmasi mencapai 1.212 orang, yang masih terkonfirmasi sebanyak 79 orang, mereka terdiri dari 44 orang perempuan dan 35 orang laki – laki). Sedangkan total warga sembuh selama pandemi mencapai 1.094 orang. Suspek lima orang dan mereka diawat di RSUD Sijunjung. Tidak ada warga meninggal, total warga meninggal selama pandemi berjumlah 39 orang,”jelas Rizal.

Rizal Efendi,SE Kadis Kominfo Sijunjung

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here