Agamjua Badendang Minang,Dikabarkan Akan Dihadiri Kardi Tanjung

219

JURNAL SUMBAR | Payakumbuh – Baru-baru ini artis Minang, Kardi Tanjung dikabarkan akan hadir di Kota Payakumbuh bersama Syaiful Kelana yang diinfokan oleh Ketua Umum DPD PAPPRI Sumbar, Husin Daruhan Dt Mangkuto, MSi. Terkait hal tersebut memenuhi undangan Agamjua Art and Culture Cafe Payakumbuh, Sabtu (19/6/2021) mendatang.

“Kardi Tanjung dan Syaiful Kelana saat ini sudah siap tampil dalam ‘Agamjua Badendang Minang'” ungkap Husin Daruhan yang juga penyanyi dan pencipta lagu itu, Rabu (16/6).

Belum ada informasi detail mengena Agamjua Badendang Minang, namun Agamjua Art and Culture Cafe akan diiringi SPD Band dari Kota Padang yang bekerjasama dengan Agamjua Musik Club.

Jika Kardi Tanjung yang pernah bernaung dibawah label Elta Record milik Eli Tambang ini, maka Kardi Tanjung merupakan musisi yang masih eksis manggung masih dikenang namanya sebagai penyanyi senior pop Minang.

Kardi Tanjung suaranya tidak kalah bagusnya dari penyanyi Minang pendatang baru. Kelebihan Kardi Tanjung dibanding penyanyi Minang lainnya adalah ia seorang penyanyi yang handal karena mempunyai suara bagus, berkualitas dan olah vokalnya tidak bisa ditiru oleh musisi lain.

Hingga kini pihak Agamjua Art and Culture Cafe juga masih belum memberikan detail lagu apa yang akan didendangkan Kardi Tanjung. Namun ‘Agamjua Badendang Minang’ tentunya akan sangat dinantikan terlebih bagi masyarakat penggemar Kardi Tanjung. (Agusmardi)