Hadiri Kegiatan RAI di Koto Panjang Limo Koto, Ini yang Dilakukan Bupati dan Ketua TP PKK Sijunjung

212

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa hadiri berbagai kegiatan yang digelar Ranger Adventure Indonesia (RAI) bersama pemuda Jorong Koto Panjang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, M0inggu 13 Juni 2021.

Ketua RAI, Gafrival Hidayat, A.Md,K3 menyebutkan, kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan melakukan penanaman pohon ditepi sungai ombilin sebagai simbol kepedulian terhadap lingkungan.

Ketua Pemuda Jorong Koto Panjang, Dino Afandy menambahkan, Sebelum dilakukan penanaman pohon, juga dilakukan launching perempuan tangguh bangkit limo koto maju dengan melaksanakan senam bersama yang diikuti ibu ibu Nagari Limo Koto dan Siswa SMKN 1 Sijunjung. Kemudian dilanjutkan dengan Coffe Morning.


Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19 ini juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung asal Koto VII, Givo Aldino bersama Istri, Ketua TP-PKK Kecamatan Koto VII, Ny. Riri David Rinaldo dan Wali Nagari Limo Koto, Adrius Khatib Sarindo.

Bupati Benny Dwifa dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada RAI dan Pemuda Jorong Koto Panjang Nagari Limo Koto yang telah berinisiatif menggelar kegiatan ini, “semoga kegiatan positif ini dapat menjadikan sebuah gerakan yang dapat berkontribusi untuk pembangunan nagari bahkan untuk kemajuan Kabupaten Sijunjung kedepannya,”ujar Benny.andri