Jelang HBH dan Silaturahmi, Ini yang Dilakukan Ketua IKWAL Ardijon

258

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Jelang Halal bi Halal dan silaturahmi warga IKWAL (Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang) Jakarta dan Sekitarnya di Anjungan Sumatera Barat, TMII, Ketua, Kolonel CKM Ardijon, SH, MSi langsung pimpin gladi bersih persiapan.

Warga IKWAL Jakarta dan Sekitarnya pada tahun 2021 ini akhirnya melaksanakan Halal bi Halal dan Silaturahmi, pada Mingu (13/6/2021) karena sudah dua tahun lebih tidak melaksanakannya.

Memang perantau Lengayang di Jakarta sudah kangen untuk bertemu. Untuk itu, Ketua IKWAL Jakarta dan Sekitarnya, Ardijon dan ketua dan wakil ketua pelaksana yang ditugaskan kepada Asmar Joni Kasrial Daril mempersiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan acara tersebut.

Ardijon di Anjungan Sumbar TMMI, Sabtu (12/6), berharap peristiwa budaya sekaligus memperbaharui rasa cinta kampung halaman, yang akan memberi pengaruh besar bagi kemajuan organisasi guyub Rang Lengayang di Jakarta berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Menurutnya HBH yang berlangsung di bulan Syawal adalah waktu yang tepat untuk menyambung tali silaturahim, selain kepada orang tua, sanak saudara, dan kaum kerabat. Silaturahim adalah ibadah didalam Islam, yang niatnya saja begitu bagus, yang karena pandemi Covid-19 tidak bisa rutin untuk dilaksanakan.agusmardi